You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Desa Margaluyu
Desa Margaluyu

Kec. Pangalengan, Kab. Bandung, Provinsi Jawa Barat

Sterilsasi Desa Margaluyu Menghadang Covid-19

Administrator 19 April 2020 Dibaca 25 Kali
Sterilsasi Desa Margaluyu Menghadang Covid-19

Sterilsasi Desa Margaluyu Menghadang Covid-19

Pentingnya Gerak Cepat dalam menekan jumlah penyebaran di Kecamatan Pangalengan khususnya di Desa Margaluyu, tentunya diperlukan berbagai upaya yang secara berkesinambungan dilakukan. Baik itu berupa Sosialisasi dari Aparatur Desa, maupun langkah kongkret seperti melakukan sterilisasi berupa penyemprotan Disinfektan ke seluruh Wilayah Desa Margaluyu.

Pada awalnya Penyemprotan Disinfektan sendiri dilakukan pada titik – titik khusus, seperti Masjid, Posyandu, Madrasah, Sekolah maupun tempat umum. Namun dengan datangnya bantuan cairan Disinfektan dari berbagai lembaga, saat ini Sterilisasi sukses dilaksanakan ke pekarangan rumah warga Desa Margaluyu dan masih terus diupayakan berlanjut.

Tentunya Proses Sterilisasi di Desa Margaluyu bisa terus terjaga, mengingat sampai saat ini kesadaran warga akan pentingnya Gerakan Masyarakat Sehat terus dijaga. Bahkan pendataan bagi warga pendatang dan juga Warga yang pulang dari kerjanya terus secara intensif dilakukan guna mengantisipasi adanya penyebaran yang masuk ke wilayah Desa.

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image