You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Desa Margaluyu
Desa Margaluyu

Kec. Pangalengan, Kab. Bandung, Provinsi Jawa Barat

Langkah Antisipatif Desa Margaluyu Dalam Tangani Covid-19

Administrator 07 April 2020 Dibaca 19 Kali
Langkah Antisipatif Desa Margaluyu Dalam Tangani Covid-19

Melesatnya jumlah korban yang positif terpapar Covid-19, membuat pemerintah pusat terus gencar melakukan langkah sigap dalam menekan jumlah penyebaran Virus Mematikan tersebut. Situasi ini sangat jelas menjadi ancaman serius bagi seluruh Warga Indonesia. Apalagi sejaluh ini belum ada obat yang khusus mengobati Pasien yang terkena  Covid-19. Kondisi Inilah yang mengharuskan kita agar selalu tanggap dalam mencegah Virus tersebut menyebar dengan Gerakan Masyarakat Sehat.

Adapun Desa Margaluyu sendiri yang secara geografis berada di ujung selatan Wilayah Kabuaten Bandung , sejauh ini masih bisa dikatakan berada pada zona yang cukup aman. Namun hal ini tidak membuat segenap jajaran aparatur Desa Margaluyu sendiri berleha- leha, mengingat semakin hari penyebaran Virus Covid-19 di Kab Bandung semakin tinggi dan terus mengancam.

Berbagai Langkah Antisipasi juga terus dilakukan oleh aparatur Desa, baik itu berupa sosialisasi kepada seluruh warga, penyemprotan Disinfektan, pendistribusian Hand Sanitizer maupun juga Masker Gratis.

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image