Sterilsasi Desa Margaluyu Menghadang Covid-19

Administrator 19 April 2020 19:58:57 Berita Desa

Sterilsasi Desa Margaluyu Menghadang Covid-19

Pentingnya Gerak Cepat dalam menekan jumlah penyebaran di Kecamatan Pangalengan khususnya di Desa Margaluyu, tentunya diperlukan berbagai upaya yang secara berkesinambungan dilakukan. Baik itu berupa Sosialisasi dari Aparatur Desa, maupun langkah kongkret seperti melakukan sterilisasi berupa penyemprotan Disinfektan ke seluruh Wilayah Desa Margaluyu.

Pada awalnya Penyemprotan Disinfektan sendiri dilakukan pada titik – titik khusus, seperti Masjid, Posyandu, Madrasah, Sekolah maupun tempat umum. Namun dengan datangnya bantuan cairan Disinfektan dari berbagai lembaga, saat ini Sterilisasi sukses dilaksanakan ke pekarangan rumah warga Desa Margaluyu dan masih terus diupayakan berlanjut.

Tentunya Proses Sterilisasi di Desa Margaluyu bisa terus terjaga, mengingat sampai saat ini kesadaran warga akan pentingnya Gerakan Masyarakat Sehat terus dijaga. Bahkan pendataan bagi warga pendatang dan juga Warga yang pulang dari kerjanya terus secara intensif dilakukan guna mengantisipasi adanya penyebaran yang masuk ke wilayah Desa.

Silakan tulis komentar dalam formulir berikut ini (Gunakan bahasa yang santun)

Formulir Komentar (Komentar baru terbit setelah disetujui Admin)

Nama
No. HP
Alamat e-mail
Komentar
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 

Peta Desa

Persiapan PPS Margaluyu

Layanan Mandiri


Silakan datang atau hubungi operator desa untuk mendapatkan kode PIN anda.

Masukan NIK dan PIN

Aparatur Desa

Sinergi Program

Info Media Sosial

Statistik Pengunjung

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung