You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Desa Margaluyu
Desa Margaluyu

Kec. Pangalengan, Kab. Bandung, Provinsi Jawa Barat

Sosialisasi Sensus Penduduk 2020 Online di Margaluyu

Administrator 22 Februari 2020 Dibaca 72 Kali
Sosialisasi Sensus Penduduk 2020 Online di Margaluyu

Pada tanggal 21 Februari 2020, Desa margaluyu telah enyelenggarakan sebuah acara Sosialisasi Sensus Penduduk 2020 berbasis Online. Dihadarisi seluruh ketua RT, RW se wilayah Desa Margaluyu, acara tersebut berjalan dengan lancar. Berhubung sensus penduduk online untuk pertama kalinya coba dilakukan di Indonesia dan telah dimulai dari 15 Februari sampai dengan 31 Maret 2020, pemerintah sendiri mencanangkan sensus penduduk berbasis online bisa tembus 30%.

 

Target 30% untuk sensus penduduk online di Indnesia, tentunya bisa tercapai asalkan ada sinergi antara warga masyarakat dan agen sensus penduduk online yang tersebar hingga pada jangkauan RT. khususnya di Desa Margaluyu sendiri, hal ini telah coba diterapkan dengan menempatkan beberpa agen untuk setiap RW.

 

Pentingnya data kependudukan yang berkaitan erat dengan program pemerintah, seidkanya menjadi perhatian khusus di Desa margaluyu. Bahkan Kepala Desa Margaluyu sendiri juga menghimbau agar warga Desa Margaluyu pada khususnya bisa mensukseskan sensus penduduk secara Online. Hal ini karena peran aktif dan keseriusan dari warga dalam sensus penduduk online, bisa mempengaruhi perhatian Pemerintah Pusat untuk menyokong pembangunan di Desa.

 

 

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image