You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.

Sistem Informasi Desa Margaluyu

Kec. Pangalengan, Kab. Bandung, Prov. Jawa Barat

Kedisiplinan Menjadi No Wahid


Kedisiplinan Menjadi No Wahid

Kedisiplinan Menjadi No Wahid

Berbicara masalah kedisiplinan, sudah sepatutnya dalam dunia kerja dan juga sekolah hal ini diterapkan. Tak terkecuali juga bagi Aparatur Desa yang notabene menjadi perantara utama dalam melayani masyarakat, kedisiplinan jelas menjadi modal utama menuju perubahan yang signifikan. Peningkatan pelayanan, transparansi terhadap berbagai jenis kegiatan kesejahteraan dan juga memegang teguh peraturan pemerintah sebagai landasan utama, semua harus bisa dijaga dalam bentuk kedisiplinan.

Rutinitas Apel Pagi pada hari Senin pun menjadi batu loncatan bagi Desa Margaluyu menuju kearah yang lebih baik. Bukan hanya membahas mengenai Sistem Pemerintahan Desa, Bapak Rohimat selaku Kepala Desa Margaluyu juga menuturkan “ Aparatur Desa harus selalu transparan dalam mensosialisasikan berbagai jenis anggaran”. Tidak lupa Kepala Desa Margaluyu juga menambahkan “ Kedisiplinan dan juga kerja sama setiap perangkat Desa harus selalu dijaga untuk mengubah paradigma masyarakat bahwa perangkat Desa bekerja santai dan tak tepat waktu ”.

Bagikan artikel ini:
Komentar