Langkah Antisipatif Desa Margaluyu Dalam Tangani Covid-19

Administrator | 07 April 2020 17:41:53 | Berita Desa | 10 Kali

Melesatnya jumlah korban yang positif terpapar Covid-19, membuat pemerintah pusat terus gencar melakukan langkah sigap dalam menekan jumlah penyebaran Virus Mematikan tersebut. Situasi ini sangat jelas menjadi ancaman serius bagi seluruh Warga Indonesia. Apalagi sejaluh ini belum ada obat yang khusus mengobati Pasien yang terkena  Covid-19. Kondisi Inilah yang mengharuskan kita agar selalu tanggap dalam mencegah Virus tersebut menyebar dengan Gerakan Masyarakat Sehat.

Adapun Desa Margaluyu sendiri yang secara geografis berada di ujung selatan Wilayah Kabuaten Bandung , sejauh ini masih bisa dikatakan berada pada zona yang cukup aman. Namun hal ini tidak membuat segenap jajaran aparatur Desa Margaluyu sendiri berleha- leha, mengingat semakin hari penyebaran Virus Covid-19 di Kab Bandung semakin tinggi dan terus mengancam.

Berbagai Langkah Antisipasi juga terus dilakukan oleh aparatur Desa, baik itu berupa sosialisasi kepada seluruh warga, penyemprotan Disinfektan, pendistribusian Hand Sanitizer maupun juga Masker Gratis.

Silakan tulis komentar dalam formulir berikut ini (Gunakan bahasa yang santun)

Formulir Komentar (Komentar baru terbit setelah disetujui Admin)

Nama
No. HP
Alamat e-mail
Komentar
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 

Peta Desa

Persiapan PPS Margaluyu

Layanan Mandiri


Silakan datang atau hubungi operator desa untuk mendapatkan kode PIN anda.

Masukan NIK dan PIN

Aparatur Desa

Sinergi Program

Agenda

Belum ada agenda

Info Media Sosial

Statistik Pengunjung

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung