You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.

Sistem Informasi Desa Margaluyu

Kec. Pangalengan, Kab. Bandung, Prov. Jawa Barat

PENGUKUHAN PASKIBRA SMPN 3 PANGALENGAN


PENGUKUHAN PASKIBRA SMPN 3 PANGALENGAN

Dalam Rangka Memperingati Hari Besar Nasional Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 74 , pemerintahan desa margaluyu bekerja sama dengan SMP N 3 Pangalengan untuk mengisi acara tersebut,  SMP N 3 Pangalengan di tugaskan menjadi pasukan pengibar bendera ( PASKIBRA ) dalam pelaksanaan Upacara Pengibaran Bendera Hari Kemerdekaan Indonesia ke 74,

Hari Jumat 16 agustus 2019 pemerintahan desa Margaluyu melaksanakan Pengukuhan Pasukan Pengibar Bendera dipimpin oleh Bapak kepala desa margaluyu Bapak.Imran Syafrin,SE , pasukan pengibar bendera ( PASKIBRA ) Ini dipersiapkan untuk menjadi paskibra saat upacara pengibaran bendera kemerdekaan indonesia ke 74,sabtu 17 agustus 2019.

Bapak kepala desa margaluyu Bapak IMRAN SYAFRIN,SE memasangkan simbolis Lencana pangkat dan Pin Bendera merah putih

Bapak kepala desa margaluyu memasangkan simbolis  lencana pangkat dan pin bendera merah putih

 

Dengan Acara Pengukuhan ini pemerintahan Desa Margaluyu Sangat berharap siswa siswi pasukan pengibar bendera melaksanakannya dengan baik agar dapat membuat bangga diri sendiri sekolah dan desa margaluyu .

Bagikan artikel ini:
Komentar